Blogroll

I Tech Nano propolis

I TECH NANO PROPOLIS C9

harga eceran 510000
lusinan@250000
harga partai nego

MENGAPA I-TECH NANO PROPOLIS ?
I-Tech Nano Propolis shubaru diproses dan dikemas menggunakan teknologi mutakhir dalam dunia kesehatan. Mengkombinasi kehebatan antara teknologi nano dengan jaminan proses sterilisasi propolis sehingga propolis yang dihasilkan tidak mengandung zat berbahaya seperi beewax didalamnya. Aman dikonsumsi untuk tubuh dalam jangka waktu panjang.
Menggunakan teknologi nano dalam proses sterilisasi dapat memecah partikel atom seperti membelah satu helai rambut menjadi 100.000 helai atau setara dengan molekul gula. Ketika I-Tech Nano Propolis masuk kedalam tubuh kita, dia dapat mengenali sel-sel apa saja yang baik untuk tubuh dan yang jahat untuk tubuh. Ketika proses pembersihan racun, virus atau bakteri dalam tubuh kita, I-Tech Nano Propolis akan melindungi dan me-regenerasi sel-sel baik dalam tubuh kita. Karena ada perbedaan mencolok dimana terdapat satu suplemen yang bisa membunuh sel jahat dan sel baik sekaligus ketika mulai beraksi didalam tubuh. Bahkan DNA kita yang telah terjangkiti virus dapat diperbaiki secara berkala.
A. Kandungan Utama dalam I-Tech Nano Propolis:
I. Pure Plain Propolis (Propolis murni tanpa beewax) I-Tech Nano propolis mengandung propolis murni 100% Brazilian, yaitu propolis yang dihasilkan oleh lebah terbaik dari yang terbaik antara pengahasil madu, Lebah Trigona. Warna propolis murni yang  muncul berwarna hijau pekat, tidak berbau dan agak sedikit berminyak. Tetapi kandungan minyak tersebut tidak mengandung zat-zat berbahaya sama sekali untuk tubuh kita.
II.Mengandung 6% Bioflavonoids. Bioflavonoids merupakan gabungan kumpulan tumbuhan dan buah yang baik untuk tubuh. Mengandung anti oksidan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan pertahanan tubuh dari virus penyebab penyakit. Berbagai macam penelitian telah dilakukan oleh para ilmuwan guna mengetahui manfaat atau kegunaan bioflavonoids bagi tubuh kita, selain sebagai pelindung tubuh, ternyata berfungsi untuk menyerap zat baik dari vitamin C untuk tubuh. Terdapat dua jenis vitamin C yang dapat dihasilkan oleh suplemen atau obat-obatan herbal. Vitamin C yang masih mengandung soda (belum tersterilisasi) serta Vitamin C non soda yang berfungsi menyerap zat-zat baik untuk tubuh, serta dapat meningkatkan fungsi kerja ginjal. I-Tech Nano propolis aman dikonsumsi untuk orang yang mengidap penyakit lambung, tukak lambung atau asam lambung tinggi. Jika dikonsumsi secara rutin dan berkisinambungan maka rasa sakit yang diderita akan hilang.
Keuntungan bioflavonoids untuk tubuh kita adalah sebagai berikut:
  • Meningkatkan kesehatan mata.
  • Meningkatkan sistem kerja jaringan darah (cardiovascular)
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
  • Memperendah kemungkinan terkena penyakit kanker, arthiritis, atherosclerosis dan gastrointestianl disorder.
  • Meningkatkan fungsi kerja jantung.
  • Menghilangkan alergi.
  • Mengurangi kemungkinan infeksi yang diakibatkan oleh virus (viral infection).
  • Menyembuhkan ruam atau bengkak (inflammation)
  • Memperlancar aliran darah.
  • Mempercepat kesembuhan luka menganga/borok (peptic ulcres).
Kandungan bioflavonoids adalah sebagai berikut:
  • Qeucetin: bermanfaat untuk menyembuhkan alergi dan inflammation.
  • Pycnogenol: bermanfaat unutk meningkatkan immun tubuh, memperlancar aliran darah, memperbaiki sel kulit mati dan memudakan kembali.
  • Ektract biji anggur: bermanfaat untuk memperbaiki dan memperlancar aliran darah, meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan kesehatan mata dan kelenjar getah bening.
  • Ekstract teh hijau: bermanfaat melindungi tubuh dari infeksi, meningkatkan sistem kerja aliran darah utama, meningkatkan kesehatan dan kekuatan gigi (kalsium) dan melindungi tubuh dari berbagai macam virus pemicu kanker.
Percampuran antara bioflavonoids dengan I-Tech Nano Propolis menghasilkan suplemen dahsyat yang mampu memperbaiki disfungsi tubuh tepat pada sasaran, di-regenerasi dan dilindungi dengan tingkat perlindungan ultra maksimal.
III. Mengandung Vitamin K Selama ini kita berpendapat bahwa vitamin K hanya bisa diproduksi oleh tubuh kita sendiri sebagai anti body alami dalam melindungi tubuh kita dari berbagai macam serangan interfensi virus, bakteri dan lain-lain.
vit-kPada bulan Maret 2012, telah dilakukan penelitian terhadap kandungan apa saja yang terdapat dalam I-Tech Nano Propolis selain Bioflavonoids yang telah diteliti sebelumnya. Tersebut dalam laporan (Molecular Biotechnology Laboratory) I-Tech Nano propolis  mengandung 27.85% Vitamin K. Ternyata, kombinasi antara penggunaan bioteknologi atau nano teknologi dengan komposisi utama seperti Brazilian Propolis dan Bioflavonoids menghasilkan ambush atau terciptanya satu manfaat tersembunyi dari hasil penggabungan tersebut. I-Tech Nano Propolis secara tidak langsung memberikan sumbangan yang sangat berharga bagi tubuh kita dalam menambah persentasi kekebalan tubuh. Zat senyawa yang dimiliki oleh propolis berbanding seimbang (pas) dengan zat senyawa alami yang dimiliki oleh tubuh kita. Sehinggan I-Tech Nano Propolis aman dikonsumsi bagi siapapun, mulai dari usia balita sampai manula.
B. Manfaat lebih dari I-Tech Nano Propolis:
  • Mengandung Zat ANTI Ateriosklerosis yaitu pengapuran pada tubuh yang diakibatkan kelebihan lemak dan kurangnya kalsium.
  • Anti radang dan anti infeksi.
  • Mengobati dan menyembuhkan penyakit yang berhubungan denga lambung, diabetes dan diabetes melitus (kekurangan insulin pada tubuh sehingga ginjal mengalami disfungsi), Typhus (yang disebabkan oleh bakteri salmonela typhosa accute), gangguan pernapasan baik penderita atshma maupun atshma bronchitis.
  • Mengobati dan memperbaiki sistem jaringan syaraf, peredaran jaringan kapiler utama dalam tubuh, arthritis atau rheumatik, Less Absorb Memory (lemah daya ingat).
  • Mengandung ANTI CAPE yaitu zat anti kanker, tumor dan penyakit bawaan yang ditularkan oleh DNA atau virus.
  • Mengobati dan Meningkatkan fungsi kerja tubuh.
  • Melindungi tubuh sehingga menjadi lebih kuat terhadap serangan penyakit.






I-TECH NANO
PADA DUNIA KESEHATAN
nanoNanoteknologi (kerap disingkat “nanotech” atau “hi-tech nano”) merupakan rekayasa partikel atom menjadi partikel yang lebih kecil dari ukuran dasar atom. Istilah nano berasal dari bahasa yunani Nanos yang berarti 10-9 (satu per satu milyar). 1 nanometer (nm) sama dengan 10-9 meter, berarti satu per satu juta meter dalam nanoteknologi sama dengan sebuah molekul gula. Nanoteknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dengan molekul yang lebih kecil dari 1000 nanometer. Yaitu setara dengan 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Super kecil dengan manfaat super besar. 
Dalam dunia kesehatan, teknologi nano sangat efektif karena menggunakan partikel yang super kecil tersebut. DNA manusia berukuran 2 nanometer, sebuah virus yang sering dan mudah menyerang manusia berukuran 75 nanometer, dan sel darah merah manusia berukuran 7000 nanometer. Dengan demikian, jika virus masuk kedalam tubuh manusia yang mempunyai struktur dasar (DNA) hanya 2 nanometer akan mudah menyebar kedalam darah kita yang mempunyai kecepatan daya sebar sebesar 7000 nanometer. Teknologi nano mampu mengetahui perubahan molekular dalam tubuh manusia akibat serangan virus tersebut secara spesifik dan dapat mengintervensi langsung kebagian sel-sel tubuh yang rusak.
Para ilmuwan memperkirakan efek toksik (racun) tidak akan didapatkan dari teknologi mungil yang super dahsyat ini. Selain tidak menimbulkan radiasi, pemakaian partikel nano tidak menimbulkan penolakan dari tubuh dan tidak berbahaya bagi otak. Namun demikian para ilmuwan tetap melaksanakan uji klinis kelayakan penggunaan partikel nano dalam dunia kesehatan untuk menjamin lagi tingkat keamanan bagi tubuh manusia.
Badan administrasi makanan dan obat Amerika (Food and Drug Administration/FDA) telah memberikan lampu hijau bagi pengguna nanoteknologi dibidang kedokteran dan kesehatan. Nano teknologi digunakan sebagai penghantar obat yang tepat sasaran ke target sel atau molekul yang rusak, mengingat kecepatan yang dimiliki sebuah partikel nano setara dengan perhitungan 10-9 tersebut. Beberapa waktu lalu FDA juga telah memberikan izin untuk menggunakan nano teknologi untuk pengobatan baik secara modern maupun tradisional (herbal) dikarenakan nano teknologi dapat memotong-motong DNA yang telah termutasi (rusak) akibat penyakit yang diderita.
Universitas UCLA beberapa tahun belakangan ini mempelajari dan meneliti, bahwasanya nanoteknologi mampu memperbaiki DNA dan Kromosom yang rusak akibat penyakit kanker, jantung, kerusakan otak, paru-paru, penyakit yang diakibatkan usia tua, kerusakan sel kulit dan regenerasi kembali, penyakit yang diakibatkan stress serta kerontokan rambut. Mengapa bisa begitu hebat manfaat dari nano teknologi? Menurut peneliti dari Lombardi Comprehensive Cancer Center-Universitas Georgetown, Amerika Serikat, Esther H. Chang, pengobatan dengan nano teknologi tidak akan merusak sel tubuh yang sehat karena dapat membedakan sel baik dan sel jahat yang berada didalam tubuh, karena partikel nano menyebar dengan kecepatan tinggi kedalam darah manusia. Pengobatan dengan menggunakan nano teknologi merupakan cara cerdas menuju sehat.


1 komentar:

  1. Propolis I Tech Nano Brazillian Harmoni adalah propolis Brazillian yang di proses secara nano technology sehingga menghasilkan propolis Brazillian yang bening tanpa mengandung lilin lebah (0% Bee Wax) tanpa mengurangi efek positif dari manfaat propolis pada umumnya. Menurut penelitian propolis yang mengandung lilin lebah apa bila dikonsumsi untuk jangka waktu lama akan mengakibatkan gangguan pada kesehatan terutama dinding dinding system pencernaan bahkan lilin lebah pada sebagian orang dapat menyebabkan alergi

    Keunggulaan Propolis I Tech Nano Brazillian Harmoni
    1. Berbahan dasar 100% green propolis Brazillian
    2. Dengan proses Super Critical Ekstraksi tanpa residu
    3. Merupakan Propolis yang menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh karena molekulnya lebih kecil dari molekul sel tubuh manusia
    4. Mengandung 6% flavonoid (36 jenis asam amino)
    5. Propolis I Tech Nano Brazillian Harmoni tidak ada batasan dosis yang mengikat
    6. Dikonsumsi pada saat perut kosong lebih baik karena akan lebih cepat diserap oleh tubuh
    7. Baik untuk ibu hamil, menyusui, bayi dan balita
    8. Dapat digabung dengan resep dokter dengan selisih waktu 1 jam
    9. Memberikan reaksi tercepat untuk Peningkataan Kesehatan,Pencegahan, Pengoban, dan Rehabilitasi pasca sakit.
    10. Mempunyai bioenergy yang sangat luar biasa

    Propolis I Tech Nano Brazillian Harmoni Dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit seperti: :
    Kolesterol , Triglyceride, Hipertensi , Diabetes Melitus, Asam Urat ,Asma , Liver, Sakit Jantung, Ginjal, Maag, Sinusitis, Telinga bernanah, Ambeienluar dan dalam, Penyakit kulit, Katarak, Narkoba, Stroke, Rheumatik, Kanker,Tumor, Luka benda tajam, Luka bakar, Jerawat dan Pilek. Bahkan menurut penelitian para ahli kesehatan propolis dapat menyembuhkan hingga lebih dari 300 jenis macam penyakit yang menyerang system tubuh manusia

    Cara Pakai Propolis I Tech Nano Brazillian Harmoni
    1. Teteskan Propolis I Tech Nano Brazillian Harmoni pada 1/4 1/2 gelas air, dapat juga diteteskan dibawah lidah untuk reaksi lebih cepat.
    2. Untuk penggunaan harian dosis 2 -3 tetes sebanyak 3x sehari
    3. Untuk pengobatan penyakit penyakit 3 15 tetes 3 -5xsehari
    4. Untuk pengobatan luar oleskan pada area yang sakit (luka,memar, borok, infeksi, dll

    Kami juga melayani DROFSHIFT dan COD dalam kota,biaya ongkos kirim GRATIS khusus JABODETABEK , pembayaran tunai atau transfer, pengiriman via JNE atau perusahaan expedisi pilihan anda,no resi akan kami smskan sebagai bukti pesanan anda sudah kami kirim
    Isi: 7 Botol @6mL
    Harga: Rp. 225.000,-
    Perusahaan: PT. Harmoni Bersaudara
    Informasi, Nego Harga dan Pemesanan Propolis I Tech Nano Brazillian Harmoni Hubungi:
    Ibu leny
    Jl.Alhawi No.1 Kp. Bulak Rata Rt.04 Rw.07 Kel. Pondok Rajeg Kec. Cibinong Kab. Bogor,Jawa Barat
    Tlp.021-87915341
    Hp.083898225950 - 08979493119 - 087781459258 - 085697018207 - 021-97615391
    WhatsApp. +6287779232886
    WeChat. lenyhasan
    Pin BB. 768BAA6A

    BalasHapus